Sabtu, 02 Juli 2016

Cara Sederhana Bikin Yoghurt Sendiri di Rumah

Anda tidak perlu peralatan atau yogurt rumit pembuat. Di rumah dengan biaya yang murah Anda dapat membuat lezat, yoghurt alami yang sehat bagi keluarga Anda apalagi dengan campuran madu penyubur kandungan

Yogurt telah menjadi makanan yang sangat bergizi selama berabad-abad. Ini adalah cara yang bagus untuk menjaga susu sedikit lebih lama. Manfaat konsumsi yoghurt alami biasa besar. Semua ragi dan bakteri yang ditemukan dalam yogurt alami meningkatkan saluran usus kita membuat kita mencerna segala sesuatu yang kita makan, lebih efisien. Banyak orang (seperti orang-orang dengan kolitis) yang merasa sulit untuk mencerna susu tidak memiliki masalah tersebut dengan yogurt alami. Bagi mereka, yogurt adalah cara yang bagus untuk mendapatkan beberapa susu dalam diet mereka tanpa menyebabkan masalah.

Yogurt membuat di rumah merupakan kegiatan yang menyenangkan. Ini adalah cara yang bagus untuk memasok keluarga Anda dengan manfaat kesehatan dari yogurt tanpa biaya. Yang Anda butuhkan untuk membayar adalah susu dan beberapa menit dari energi yang dikonsumsi oleh kompor Anda.

Sama sekali tidak ada kebutuhan untuk membeli pembuat yogurt atau dapur mahal lainnya! Yang Anda butuhkan untuk membuat yoghurt sendiri adalah pan, mangkuk, kotak sandwich atau serupa dan selimut! Ini adalah metode tradisional dan sederhana untuk membuat yoghurt alami:

  •     Rebus beberapa susu
  •     Biarkan dingin
  •     Campur dengan 'pemula' yang hanya sejumlah kecil yoghurt alami
  •     Tetap hangat selama 8 jam (dalam selimut)
  •     Itu saja - yoghurt Anda akan siap!

The 'yogurt pemula' adalah cara memberikan batch susu semua hak ragi, bakteri dan enzim untuk mendorong itu untuk mengubah dirinya menjadi yogurt. Setelah yoghurt dibuat Anda dapat dinginkan di kulkas untuk mencegahnya menjadi lebih asam.

Anda dapat menggunakan susu apapun tapi susu full-fat akan memberikan yoghurt lebih kental. Ultra panas dirawat (UHT) atau susu 'panjang umur' baik-baik saja.

Jika Anda telah terinspirasi untuk memiliki pergi sendiri dan Anda ingin tahu lebih spesifik tentang bagaimana membuat yogurt di rumah datang berkunjung. Kami juga memiliki artikel banyak tentang melestarikan makanan di rumah.

Kami memiliki informasi lebih lanjut tentang semua aspek mencapai kehidupan yang mandiri pada namun largeFeature Artikel, atau kecil skala Anda dapat mengelola. http://sextoiv.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar